Minggu, 17 Agustus 2008

17 agustus,,

halo hola smuuaa,, sekarang tanggal 17 agustus 2008 harii minggu,,
pertama-tama gua mo ngucapin hut RI yang ke-63 ke negaraa guaaaa INDONESIA,, merah putihhh benderaaaanyaa,, MERDEKA..!!!

seperti biasa setiap tahun,, skolaa gua ngadain upacara buat 17 agustus (yaiyalaahh..) panaaaasss buanget trusss berdiri trusss capeek udah gituu lama lagii.. -___- zz
dii skolaa gua juga ada lomba-lomba looohhh,, tapii cuma dikit..
futsal,, basket,, padus,, and ngehias kelas..

futsal kalaahh :(... gak masuk finall.. habisnya lawannya jagoo banget,, truss kelas gua yang jaga kipernyaa si arif.. orangnyaaa gemuk atau bbisa dibilang genduut,, haha... z
makanyaa kebobolan mulu.. katanya larinya susah..

kalo basket menangg.. :)
tadii gua tanding dlapan B lawan dlapan G seruu jugaa iiaahh.. tadii gua masukkin bola 2 kalii.. pass tanding nyokap gua muncul alias masuk ke dalem skolaa ngeliat gua tanding..
langsung ajaa yah,,

waktu di mobill..
gua nanya ginii ke nyokap :::

gua : ma,, tadii prisca mainnya bagus gak ?
nyokap : nggak,, soalnya kamu kurang gesit.. tadii kan musuhnya ngambil bolanya,, masa kamu gak ngerebut sihh cuma diem-diem doang,,
gua : kan capeeekkk tauuu.. tapii yang penting priscaa udah masukkin bolaa,, weeww..
nyokap : .....................
gua : .....................

truss gua ma nyokap cuma diem-dieman doang.. ampe rumah.. zz -______-

kaloo lomba padus sama ngehias kelass belom diumumin..
moga-moga dua-duanya menang,, aamiiinn...

Kamis, 14 Agustus 2008

lombaa padus..

tadii tadii tadii.. haloo semuuaa.. tadii tadii tadii.. guaa lombaa padus di skolaaa (paduan suaraa..) kelass gua dlapan B nyanyii apuse,, singamatulo,, ma harii merdeka.. ginii lagunya ::

Apuse,, Singamatulo,, Harii Merdeka

Apuseee kokondao.. yarabe soredoreri..
muflenso baninenima,, bakipaseeee........ 2x

arafabyee...... aswarakaaa......
arafabyee...... aswarakaaa......

sisisisisisngg,, singamatulo tulo hatulohoho.
singamatulo tulo hatulohoho.. singamatulo tulohatulohoho..
singamatulo hatuloooo.. singamatulo hatuloooo..

17 agusttus tahun 45' itulah hari kemerdekaan kita..
hari merdeka,, nusa dan bangsa,, hari merdeka bangsa indonesiaaa.. merdekaaaa...
sekali merdeka tetap merdekaa selama hayat masih dikandung badan..
kita tetap setia tetap setia..
mempertahankan indonesiaa..
kita tetep setia tetap setia membela negara kitaaaa...



tadii dikelas gua yang tampil :: priscaaa (gua),, intaan,, debooyy,, maya,, irsyad,, ariif,, brilian.. dll lahh gua lupa.. ahaha.. zz

yang cowok tadii pake rombe-rombe darii tali rapiia.. HAHAHAHA.. kocak banget.. truss goyang-goyang gituu gua ampe ngakak diatas panggung.. anehhyaa begituu pedenyaa gua goyang kayak gituu.. hohoho,, (bangga benerr) si debooy ampee semangat banget kereeennn,, doain yaaa moga-moga kelas gua menang paduan suaraa.. (amiiinn..) truss menang lombaa ngehias mading and kelas jugaaaa.... kaloo ada fotonyaa apastii gua masukkin ke sinii.. ahahaha.. zz.. sekiiaan dehh cukup segini ajaaaa..



beberapa hari kmudian ::::



hhhmm hhhmm . bad bad bad .
padus mading = kalahh wooiii kalaaaaaah . buseet daah . tapii gpp deh . kitaa smua udah brjuang . wekekekekekek (ketawanya kuntilanak)

Selasa, 12 Agustus 2008

digosipin enak ga seehhh ???

inilahh cerita yang paling gua keselin.. haha..
haii lagi apa kalian ?? ohh lagi ngupil ma kentut ?!!zz

hhm hhm gua bngung deh.. dari kelas 7 ammpe sekarang gua masih digosipin ma anak boncel yang kadang-kadang imut-imut kadang-kadang ngeselin kadang-kadang ngocol..
gosip itu brmulai dari gua yang sering tabrak-tabrakan ma dia. trus ada anak cowok yang mukanya kayak avatar yang mnciptakan omongan "cciiieeeeeee" dia ngomong gitu kenceng bgt ampe semua denger (temen-temen gua) dan dgn kompaknya temen-temen gua yg dikutuk ma anak avatar itu bilang "cciiieeee" yaudahhh gua cuma bisa senyum-senyum kesel sambil plototin anak bermuka avatar itu kadang-kadang gua senyum sambil ketawa ngakak kayak ikan mas koki monyong-monyong..

suatu saat (cielah.. zz) anak yang digospin ma gua itu nembak cewe yang dia suka nama 'piiip' sensor,, dia nembak lewat sms dan GAK DITERIMA pede amat iiaa ??? astaga,, mungkin tuh anak sekarang ilvil kali ma tu cewe.. hahahaha. bodo emang gua pikirin.. aaaahh.

udah banyak korban yang kena tamparan gua karena ngatain gua atau ngajakin ribut,, contohnya hari ini gua nampar seorang cowo yang ngomongnya "aku kamu" ampe pipinya merah.. waaaooww.. mantepp.. hahahaaha.. trus dia juga sempet bilang "yahhh beraninya cuma nampar doang.." anjrot.. gua plototin aja ehh malahhh jepret gua make karet..


kesimpulan ::::
ampe sekarang gua masih di gosipin ma anak kecil itu yang tampangnya kayak kelas 1 sd.. tapi udah smp.. truss truss truss gua jutek-jutekan aja ma dia.. ILFIL..

Senin, 11 Agustus 2008

Minggu, 10 Agustus 2008

dine :: nadine ::

inii gua sm nadine .

gua baru pertama kalii punya temen segokil , cuek mo penampilannya mo kayak apapun , trus tampangnya radarada tomboy .
dia suka banget sm yg namanya TWILIGHT (gatau ah tulisannya kea gmana .) trus band barat MY CHEMICAL ROMANCE , truss suka apa lagi ya ? gua lupa ah bodo amat .
yaa gitu deh .

nadine digosipin sm yg namanya 'piiiip' uups . gaboleh dikasih tau . wekekekekeek .

pokoknya dy digosipin sm org yg ancuur banget trus ngocolnya kayak babi lagi mantatin orang .
hhmm hhmm .
oh ya . ciriciri cowo yg digosipin sm nadine ituuh . :::
-sering dikatain babi sm anakanak 7e . (dulu)
-item
-sok pinter
-sering punya pacar
-kalo dibandingin sama babi dy paling ganteng diantara babibabi itu
-pinter ??? lumayan . tapii kadangkadang miring gitu otaknya , ngekngok .

gatau lagi . z

Sabtu, 09 Agustus 2008

apus .

gatau . tadinya mo gua apus ni postingan , tapi gua gatau cara ngapusnya . GEBLEK .

bego .

hhmm hhmm,, pagii smuaaaa skarang masih pagi,, gua bangun pagi-pagi,, kekamar mandi pagi-pagi,, makan pagi-pagi padahal gua belom mandii.. HEHEHEHE.. gua mo cerita tentang novel kutukan yang gua baca yaitu novelnya si RADITYA DIKA :: KAMBINGJANTAN
yooy yooy.. ginii ceritanyaaa..

hhmm hhmm beberapa mnggu yang laluu gua habis beli novel kambingjantan yang baru karena yang dulu ilang.. rese,,

ehm..
pas di gramedia ma nyokap gua,, gua langsung nyosor ke arah novel ma komik.. truss gua ngambil komik doraemon 3.. ma novel kambingjantan 1.. (boros lu pris..) emang boros banget tapi kan make duit gua ndiri (dapet duit dari mana lu pris ?? nyolong lagi ??) ya nggaklah.. gua ngumpulin.. hehehe.. trus gua ke kasir buat bayar novelnya.. ada percakapan pendek juga antara gua ma mbak-mbak kasir.. gini :::

kasir : selamat siang.. (dy ngomong gitu sambil senyum-senyum aneh..)
gua : siang juga (gua ngomong gitu sambil bawa tuh novel ma komik..)
kasir : (lagi gituin komik ma nocel ke alat yang berbunyi tiit,,)
gua : ....
kasir : HAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHA
gua : -___- mbak knapa mbak ???? KESURUPAN ????
kasir : ehm,, ehm,, maaf saya kalo baca novel ini langsung ngakak..
gua : ohh.......

trus gua ma nyokap gua langsung ke mobil soalnya mo pulang..

pas di rumah..

mbak gua : pris novel apa tuh ?
gua : liat aja
mbak gua : kambing jantan ?! -__- (mbak gua blom pernah baca tuh novel..)
gua : iya..
mbak gua : (lagi baca belakangnya sinopsis)
gua : ...... (baca komik doraemon)
mbak gua : HAHHAHAHAHAHAHAHAHA
gua : -__- zz.. KESURUPAN LO ??
mbak gua : .......................(langsung ke atas)

truss mbak gua langsung keatas.. dan gua ngikut ke atas juga karena mo tidur siaaaangg,,
2 jam kemudian jam 5 sore..
pas gua bangun di atas muka gua ada kain-kain gitu bentuknya segitiga ada karetnya,,

gua : ..... (sambil ngambil tuh kain dari muka gua) WAAAAAHHH.. SIAPA NIH YANG NARO KOLOR DI ATAS MUKA GUA ?? NAJIS.. KOLOR SAPA NIHH ?? WOOAAAAA..
mbak gua : saya,, emang knapa ??
gua : pasti lo baca novel terkutuk itu ya ??
mbak gua : iya..
gua : idiiihhhh.. ngapain ngikutin ??
mbak gua : gapapa lagian itu kolor bersih..
gua : oohh...
mbak gua : HAHAHAHAHAHA..

kambingjantan novel terkutuk..

pesan moral : jangan boleh dibaca ma orang bodoh..